Sukses

D Academy Sisakan 6 Kontestan, Inul Daratista Janji Kasih Job

Melihat potensi finalus D Academy, Inul Daratista janji kasih job.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards 2014, Inul Daratista, mengutarakan tanggapannya tentang D Academy Indosiar yang tinggal menyisakan 6 kontestan. 

Pemilik lagu berjudul Masa Lalu yang juga dinobatkan sebagai Lagu Dangdut Paling Ngetop ini menyatakan salut dan bangga kepada keenam finalis D'Academy Indosiar.

"Saya bangga dengan mereka. Keenam kontestan ini semuanya bagus. Saya juga senang kalau malam ini tidak ada yang tersenggol. Semuanya memang berkualitas," tutur Inul saat dijumpai wartawan seusai Konser Final D'Academy Indosiar, Jumat (18/4/2014).

Kualitas yang merata, membuat keenam kontestan tersebut tidak ada yang tersenggol. Bahkan dari perolehan polling sms pun, mereka tidak terpaut jauh. Itu yang membuat Inul Daratista berminat untuk "sharing job" dengan mereka.

"Sebenarnya mereka masih terikat kontrak oleh management dari Indosiar. Saya menghargai dan menghormati itu. Saya tidak mungkin melompati ketentuan yang sudah ada," tambah Inul.

"Tapi tidak menutup kemungkinan, Insyaallah kalau ada job, bisa kita sharing," tutup Inul sebelum meninggalkan Studio 5 Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.