Sukses

UGB Kena Masalah, Ini yang Buat Puput Melati Tegar

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kemelut yang tengah menimpa rumah tangganya, Puput Melati terlihat tegar. Tak ada guratan kesedihan di wajahnya. Apa yang membuatnya tegar?

Masalah demi masalah menimpa mantan penyanyi cilik, Puput Melati. Di samping masalah perceraiannya dengan Ustadz Guntur Bumi, Puput juga harus legowo menghadapi kasus demi kasus yang menimpa UGB, ayah dari kedua anaknya. Puput sendiri memiliki 3 orang anak. Anak pertama dari pernikahan sebelumnya, sementara anak kedua dan ketiga dari pernikahannya dengan UGB.

Seperti kita ketahui, UGB tengah menghadapi sejumlah kasus, dari tudingan melakukan pengobatan sesat, sampai tudingan pencurian sejumlah perhiasan yang dilaporkan salah satu pasiennya.

"Allah kasih kekuatan melalui anak-anak. Allah kasih anugerah yang luar biasa," kata Puput Melati saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Saat ini Puput memang sudah rujuk dari UGB. Resmi bercerai pada 21 Januari 2014 silam, Puput dan UGB mengaku sudah rujuk kembali.

"Saat kerjaan lagi banyak, atau ada masalah, tinggal melihat anak-anak, masalah pun rasanya langsung hilang," ujar pemilik nama lengkap Savia Putri Melati ini.

Puput mengaku sedih dengan rentetan kasus yang tengah dihadapi suaminya. "Pasti sedih, tapi nggak boleh beralut-ralut dalam kesedihan. Allah pasti punya rencana dari sebuah masalah. Allah pasti sayang sama aku," seru Puput Melati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini