Sukses

Britney Spears dan David Lucado Diakbarkan Menikah di Hawaii

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spars dan David Lucado dikabarkan akan menikah di Hawaii pada Juni mendatang. Selain menikah, keduanya juga akan bulan madu di pantai yang terkenal akan keindahannya itu.

Seperti dikutip Showbizspy, baru-baru ini, Britney bersama David dan anak-anak Britney berlibur ke Hawaii. Liburan itu juga seklagus dimanfaatkan Britney untuk melihat tempat pernikahan mereka.

"Britney berlbiru bersama David dan dua putranya ke Oahu untuk persiapan pernikahan. Mereka membawa tim keamanan dan menjelajahi Aulani Disney Resort, apakah tempat itu cukup privat untuk upacara pernikahan mereka," kata seorang sumber.

Sementara sebelumnya, Britney dan David sempat dikabarkan akan menikah di Museum Elvis Presley. Britney memilih tempat tersebut agar pernikaha keduanya tersebut bisa disorot oleh seluruh dunia.  

"Britney ingin mendapatkan perhatian dan uang sebanyak mungkin dari pernikahan ketiganya, seperti yang dulu ia lakukan pada pernikahan keduanya. Itulah sebabnya ia mempertimbangkan untuk berbicara pada anak Elvis, Lisa Marie Presley untuk meminta izin langsungkan pernikahan di Graceland Estate di Memphis, Tennessee," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini