Sukses

Raffi Ahmad Bantah Nikahi Nagita Slavina 26 April 2014

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad angkat suara mengenai kabar pernikahannya dengan Nagita Slavina pada 26 April 2014. Menurutnya, hal itu hanya gosip.

"Ah, itu gosip saja," terang Raffi Ahmad singkat di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (19/4/2014).

Seperti sudah tahu akan dicecar pertanyaan asmara, mantan kekasih Yuni Shara itu langsung kabur menghindari wartawan. Raffi bergegas pergi ke dalam mobil sportnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Seperti diketahui, tante Raffi Ahmad, Mudi Pagau sempat membenarkan kabar pernikahan keponakannya itu dengan Nagita Slavina. Kala itu, Mudi menuturkan bahwa Raffi dan Slavina itu bakal menikah pada 26 April 2014.

Hal itu juga diperkuat saat Raffi dan Nagita berlibur bareng ke Jepang bersama ibunda Raffi, Amy Qanita. Gosipnya, dua sejoli itu telah melangsungkan pertunangan di Negeri Sakura tersebut. Walau akhirnya, hal itu dibantah langsung oleh ibunda Raffi.

"Kemarin ke Jepang sama Raffi ada keperluan selama lima hari. Saya booking (tiket) sudah lama. Gigi (Nagita) ada acara liburan sama keluarganya di Jepang. Kalau tunangan nanti diinformasikan dan share ke teman-teman wartawan. Saya sudah booking tiket empat bulan lalu. Kita nggak barengan, jadi ketemu di sana (Jepang)," bantah Amy beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.