Sukses

Awan D'Academy Kembali Jadi Kuli Bangunan

Demi menafkahi anak dan istri, Awan D'Academy rela kembali menjadi kuli bangunan saat pulang ke kampungnya, Medan.

Liputan6.com, Jakarta Rumawan Siregar alias Awan D'Academy bercerita prihal dirinya yang pulang ke Medan dan bekerja sebagai kuli bangunan. Hal itu dilakukan Awan setelah ia tersenggol dari D'Academy dan harus menjenguk serta menafkahi anak serta istri di kampung halaman.

"Balik ke Medan kemarin aku jadi kuli bangunan bang," ungkap Awan D'Academy, saat ditemui di asrama kontenstan D'Academy di Jalan Daanmogot, Jakarta Barat, Sabtu (19/4/2014).

"Ya, daripada tak makan istri dan anak aku, Bang. Habis bingung di Medan mau cari (kerja) apa, jiwa aku bukan entertain, belum bisa cari job sendiri aku di Medan. Tapi tak apalah yang penting halal kan, Bang," lanjut Awan.

Untuk bekerja apapun Awan sendiri tidak merasa malu, pasalnya ketika Awan sedang bekerja sebagai kuli bangunan, banyak orang yang mengenalinya. "Mereka bilang ini kan atris yang sering di teve, kok jadi kuli bangunan," tambah Awan.

Memang sebelum menjadi kontestan D'Academy, Awan hanya seorang sopir pick up yang membawa bahan bangunan. "Mobil itu sudah dijual Bang, buat bantu SMS aku di sini (D'Academy), lagipula di rumah tak ada yang bisa nyetir Bang," jelas Awan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.