Sukses

Katy Perry Ingin Punya Bayi Meski Tanpa Pasangan

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dikabarkan sangat ingin menjadi seorang ibu dan memiliki seorang bayi. Katy bahkan tak berpikir untuk memiliki hubungan dengan seorang pria, untuk mendapatkan sang anak.

"Katy ingin memiliki anak sesegera mungkin. Dia tidak berbicara tentang pacar baru, seperti menemukan seorang pria yang bisa membuatnya tanpa mengharapkan pernikahan," kata seorang sahabat dekat Katy, seperti dikutip Femalefirst.

Keinginan Katy untuk memiliki anak sepertinya baru akan dilakukan setelah ia menyelesaikan tur The Prismatic World Tour di Belfast, Irlandia Utara pada 7 Mei. "Jika dia konser dengan keadaan hamil, maka akan banyak publisitas dalam karirnya," kata si sumber.

Keinginan Katy memiliki momongan tentu saja mengejutkan teman-temannya. Sebab, saat bercerai dari Russell Brand 2011 lalu, hal itu diduga karena Katy tak mau memiliki anak.

"Russell benar-benar ingin memiliki anak. Sedangkan aku belum siap saat itu," kata Katy. "Saat itu aku merasa sulit untuk mengontrol jadi seorang ibu. Aku harus terus berada di rumah," kata Katy, yang saat itu lebih memilih karir.

Kisah asmara Katy Perry memang penuh liku. Ia menikah dengan Russell Brand pada 23 Oktober 2010 dan hanya bertahan 14 bulan karena pasangan ini bercerai pada 30 Desember 2011.

Katy kemudian berpacaran dengan John Mayer yang terkenal playboy. Keduanya kerap putus-nyambung. Namun benar-benar berkahir pada Februari 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini