Sukses

Ikif D'Academy Tidak Bisa Jauh dari Suami

Ikif D'Academy mengaku sangat berat meninggalkan suami sendirian di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Ikif D'Academy menceritakan kisah sedihnya harus berpisah dari sang suami yang tinggal di Surabaya. Maklum, Ikif tak pernah terpisah dari sang suami, Agil (32) yang sudah enam tahun bersama-sama membina rumah tangga.

"Sehari saja kami nggak pernah pisah Mas, selalu berdua," ujar Ikif Kawazhima saat diwawancarai Liputan6.com di asrama D'Academy di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Sabtu (19/4/2014).

Ikif juga mengakui dirinya sempat menangis di dalam pesawat selama perjalanan dari Bandara Juanda, Surabaya menuju Soekarno Hatta, Tangerang. Ikif sedih karena harus meninggalkan suami demi D'Academy Indosiar.

Ikif tambah sedih karena saat meninggalkan Surabaya, suami tak mengizinkan Ikif untuk pamit. "Sudah pergi saja, nggak usah pamit, aku nggak mau nangis," cerita Ikif mengulang kata-kata sang suami.

"Tapi ternyata suami aku juga nangis Mas, di mobil (pulang dari Juanda)," haru Ikif.

Karena itu, Ikif pun meminta kepada suami agar bersedia tinggal di Jakarta. "Suami menginap di rumah teman-temannya saja (di Jakarta). Yang penting pas aku mau tampil, aku bisa melihat dia dan di panggung bisa fokus," tutur wanita kelahiran Ngawi, 26 tahun silam itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini