Sukses

Sulam Alis, Nafa Urbach: Bangun Tidur Langsung Cantik

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi artis yang melakukan sulam alis, Nafa Urbach. Rupanya Demam sulam alis yang melanda selebriti mendorong Nafa untuk melakukan hal serupa.

Nafa punya alasan sendiri Kenapa memilih untuk sulam alis. "Karena alis saya bulunya banyak dan tebalnya bukan main. Saya tidak suka yang besar, senangnya yang sedang," kata Nafa Urbach, saat ditemui di Ali Tatto Sulam di Mangga Dua Square, di Jakarta baru-baru ini.

Bagi istri pesinetron Zack Lee ini, melakukan sulam alis mempermudah dirinya dalam berdandan. Sebagai publik figur, Nafa Urbach merasa perlu menjaga penampilannya. Selama ini, ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membentuk alisnya.

"Alisku harus dikerok dulu, dibentuk dulu. Supaya gampang dan nggak repot, saya pilih sulam alis. Apalagi banyak temanku yang melakukan sulam alis," ujar Nafa Urbach yang lahir di Magelang, 15 Juni 1980.

Setelah dilakukan Sulam alis, Nafa Urbach merasa sangat puas. "Puas, nggak perlu pakai pensil alis lagi. Bentuknya sudah bagus. Jadi hemat waktu dalam merias diri. Bangun tidur juga langsung fresh, sudah langsung cantik," jelas Nafa Urbach.

Sulam alis memang tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Banyak artis yang melakukan sulam alis. Seperti Shireen Sungkar, Jessica Iskandar, Nikita Mirzani dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.