Sukses

Ditinggal Gaston, Julia Perez Pergi ke Psikiater

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditinggal Gaston Castano, Julia Perez jadi sering uring-uringan. Pelantun lagu Aku Rapopo ini bahkan sampai jatuh sakit gara-gara sering kepikiran Gaston. Beruntung, setelah sempat dirawat di rumah sakit, ia pun bisa kembali beraktivitas. 

"Sakit panas 39 derajat, kecapean. Tenggorokan sakit disuruh banyak minum air putih. Itu sakit di hatinya kata dokternya. Ada pengaruhnya, jadi kalau kita terluka, nanti diungkit-ungkit lagi ditanyai hal yang sama, itu kan kaya goresan luka-luka, sakit dan sedih," ujar artis yang akrab disapa Jupe ini di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/4/2014).

Tak hanya ke dokter umum, pemain film Gending Sriwijaya itu juga datang ke psikiater untuk mengecek kondisi psikologisnya. Jupe menuturkan bahwa dirinya memang butuh konsultasi dengan ahli kejiwaan.

"Aku lagi ada ketemu sama psikiater, tapi bukan untuk orang gila. Tanya kenapa kita begini, aku konsultasi. Berat buat aku, aku bentrok di hati, jadi kayak ada gila gitu. Aku bisa ketawa, tapi bisa juga nggak berhenti nangis," bebernya.

Gara-gara itu juga, mantan istri Damien Perez ini selektif memilih tawarang pekerjaan. Jupe mengaku ogah jika diajak tampil di sebuah acara yang membahas soal percintaan. 

"Makanya aku hindari jadi bintang tamu yang mengulik tentang percintaan lebih dalam lagi. Ternyata kata dokter itu yang bikin aku sakit. Katanya salah satunya itu pikiran, kecapekan, dan ditanya itu mulu (putus dengan Gaston)," kata Jupe.

"Sakit itu kan masalah dari psikologi kita, kita harus lawan rasa lemah. Tadi masih sibuk aku masi lawan, aku bilang dalam hati kalau aku baik-baik saja, aku rapopo (nggak apa-apa)," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.