Sukses

Enrique Iglesias Tak Ingin Menikah?

Enrique Iglesias memiliki kekasih yang cantik yaitu mantan petenis Anna Kournikova. Tapi ia tak ingin segera menikah. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Enrique Iglesias dikenal sebagai penyanyi yang tampan, terkenal dan kaya. Wanita mana pun pasti akan jatuh cinta dengan sosoknya. Berkat itu, Enrique Iglesias berhasil menjerat mantan petenis terkenal dunia Anna Kournikova pada 2011 silam.

Tak terasa hubungan dua insan tersebut telah terjalin selama kurang lebih 12 tahun. Namun saat ditanya mengenai pernikahan, Enrique Iglesias tak bisa menjawabnya.

Kepada media musik ternama dunia Billboard, Enrique Iglesias membeberkan hubungannya dengan Anna Kournikova. Ia mengaku tak ingin terburu-buru untuk segera menikah.

"Saya tak membenci pernikahaaan. Namun saat kau bersama dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama, pemikiran akan pernikahan menjadi biasa saja," ujar Enrique Iglesias.

Menurut Enrique Iglesias, pernikahan belum tentu membuat ia dan Anna bertambah dekat atau bahagia. Ia hanya ingin menghabiskan waktu bersama Anna dengan adanya.

Sebuah fakta lain terungkap, Meski telah berhubungan lama dengan kekasihnya, Enrique Iglesias belum pernah sekalipun mengenalkan Anna Kournikova pada sang ayah yaitu penyanyi gaek Julio Iglesias. Menurtnya, akan ada waktunya untuk semua itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini