Sukses

Pilih Liburan, Selena Gomez Lupakan Justin Bieber?

Selena Gomez melupakan Justin Bieber dengan berlibur seorang diri menikmati keindahan alam.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez tampaknya penat dengan semua pemberitaan yang mengarah kepada dirinya, apalagi tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Untuk sesaat, Selena Gomez "melarikan diri" dari semua yang membebaninya dengan berlibur untuk menikmati keindahan alam.

Selena gomez memilih pedesaan di wilayah Los Angeles. Selama seharian penuh, Selena Gomez tampak senang menghabiskan waktu luangnya dengan berjalan-jalan di daerah yang jauh dari hingar bingar hingga menunggangi kuda, dilansir dari Dailymail, Minggu (20/4/2014).

Selena Gomez dibalut dengan sweater yang terlihat sedikit kebesaran dengan jeans ketat yang membungkus kakinya. Selain itu, Selena Gomez juga memakai sepatu boots berwarna hitam.

Alih-alih mengenakan helm atau topi cowboy, Selena Gomez tak melindungi kepalanya dengan dua benda tersebut. Ia membiarkan rambutnya tergerai dengan indah ketika kuda mulai berjalan.

Selena Gomez memilih kuda besar berwarna putih yang cantik. Sambil memegang pelana, Selena Gomez terlihat anggun ketika menunggai kuda. Aksi Selena Gomez itu membuat dirinya seperti seorang cowgirl di film Hollywood.

She looks the part! Selena had great posture and as such her horse was in fine form too

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini