Sukses

Kerja Keras Baekhyun `EXO` Demi Jadi Penyanyi

Liputan6.com, Seoul Baekhyun dikenal sebagai salah satu personel boy band pendatang baru yang namanya tengah melejit EXO. Tak banyak yang mengetahui kerja keras Baekhyun demi menjadi seorang penyanyi.

Saat diwawancarai majalah High Cut, Baekhyun mengungkapkan jika langkahnya menjadi seorang penyanyi sangat sulit. Ia ditolak oleh berbagai agensi sebelum lolos audisi oleh SM Entertainment.

"Jujur saja, saya selalu ditolak oleh banyak agensi. Saya bahkan sempat menyerah untuk menjadi penyanyi dan melanjukan kuliah saya," ujar Baekhyun.

Namun nasib mujur tengah menyapa Baekhyun. Saat tengah berlatih vokal untuk masuk ke jurusan seni sebuah universita, Baekhyun ternyata menarik perhatian dari seorang pencari bakat dari SM Entertainment. Ia pun diminta untuk menjajal ikut audisi bersama SM.

Beruntung Baekhyun lulus. Namun Baekhyn masih belum bisa berbangga diri. Pasalnya akan ada banyak trainee atau calon artis yang jauh lebih baik dari dirinya. Ia pun makin berambisi menjadi seorang ideola dengan terus berlatih keras.

Baekhyun pun dikenal dengan kemampuan menyanyi dan menarinya. Akhirnya, kerja keras Baekhyun terbayarkan. Baekhyun menjadi trainee hanya dalam waktu 1 tahun. Selanjutnya, ia melakukan debu bersama EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.