Sukses

Alex Sweet Banjir Tawaran Manggung Kampanye

Alex mengaku kebanjiran job untuk manggung di acara kampanye partai untuk menghibur massa.

Liputan6.com, Jakarta Musim kampanye ternyata tak hanya dinikmati oleh masyarakat dan juga politisi, melainkan para penyanyi yang mengisi acara. Salah satunya adalah pedangdut Alex Sweet yang mengaku banyak mendapatkan job di masa kampanye kemarin.

Alex mengaku kebanjiran job untuk manggung di acara kampanye partai untuk menghibur massa. Tak ayal, pundi-pundi uang pun bertambah dengan padatnya tawaran manggung di sepanjang masa kampanye.

"Alhamdulillah dapat banyak tawaran manggung. ‎Ya, otomatis pemasukkan jadi bertambah ya. Tapi aku cuma menghibur saja, nggak ikutan politik," kata Alex di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Minggu  (20/4/2014)

‎‎Sekali dayung dua pulau terlampaui. Tak sekedar menambah pundi-pundi keuanganan, Alex juga memanfaatkan momen itu untuk memperkenalkan single terbaru yang bakal dirilisnya dalam waktu dekat ini yang berjudul Leave Me A Lone.

"Sekalianlah promosikan single terbaru aku yang mau dirilis setelah pemilu. Judulnya Leave Me Alone.‎ Lagunya elegan karena pakai bahasa Inggris," ungkapnya.

Pelantun single Wow itu berharap, pesta demokrasi tahun ini dapat memberi harapan baru bagi Indonesia untuk bisa menjadi negara yang lebih baik lagi ke depannya.

"Wakil rakyat yang kepilih juga harus amanah.‎ Ucapannya harus dibuktikan, jangan cuma Janji-janji doang waktu kampanye," pungkasnya. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.