Sukses

Kim Hyun Joong Ucapkan Selamat Tinggal Imej Imut

Kim Hyun Joong mengucapkan selamat tinggal imej imut, menggantinya dengan macho yang kini menempel pada dirinya di berbagai penampilan.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong merupakan aktor yang terkenal dengan wajah tampannya di berbagai drama Korea bertema romantis, mulai dari Boys Over Flower dan Playful Kiss. Sosoknya di karakter yang ia perankan di drama tersenut membuatnya terlihat sebagai pria imut hingga prince charming atau mempesona.

Namun semua itu berubah ketika ia bermain dalam drama Inspiring Generation. Drama yang mengambil setting di tahun 1920-an itu memang didominasi oleh adegan laga sehingga membuat Kim Hyun Joong terlihat lebih macho.

Rupanya Kim Hyun Joong juga telah jatuh hati pada imej barunya itu. Dalam wawancara dengan Korea.com, Kim Hyun Joong mengaku dirinya telah mengucapkan selamat tinggal pada kesan imut atau mempesona.

Ia juga tak ingin lagi berperan sebagai anak sekolah yang membuat imej tersbeu kental di dirinya. "Saat saya berperan dalam Boys Over Flowers pada 2004 silam, usia saya memang lebih muda. Namun saya tak ingin melakukan karakter itu lagi. Saya ingin berperan sesuatu yang lebih sesuai dengan usia saya," ujar Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong pun lebih selektif lagi dalam memilih peran. "Saya ingin memainkan karakter yang terlihat lebih nyata di dalam hidup. Saya ingin menjajal film dokumenter."

Kim Hyun Joong memang menyukai menyaksikan film atau karya dokmenter yang membuatnya bersemangat. "Saya suka menonton film jenis itu karena membuat saya bisa memiliki pengetahuan lebih. Saya belajar bagaimana orang lain menjalankan hidup mereka dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini