Sukses

Bobot Naik, Britney Spears Tak Jadikan Beban

Tak seperti beberapa wanita, Britney Spears tak menjadikan beban apabila bobot tubunya naik.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears saat ini memang terlihat berbeda, khususnya pada penampilannya. Beberapa kali ibu dua anak itu terlihat kerap kali mengalami kenaikan bobot tubuh. Namun Britney Spears juga mudah untuk menghilangkan lemak di tubuhnya. Lalu, apa rahasianya?

Rupanya Britney Spears punya cara jitu untuk menurunkan bobot tubuh. Tak seperti wanita pada umumnya, Britney Spears tak ingin kenaikan tubuhnya dianggap sebagai beban. Ia ingin berdiet hingga menurunkan berat badan dengan cara yang menyenangkan.

Melalui pelatih pribadinya Tony Martinez, Britney Spears mengungkapkan rahasianya itu. Intinya, Britney Spears hanya ingin terlihat lebih sehat, tak terlalu berambisi dalam menurunkan berta badan.

"Dia melakuan jalan sehat atau latihan cardio. Dia biasanya melalukan olahraga tersebut selama 20 atau 30 menit sambil bersennag-senang, dengan berjalan di taman," ujar pelatih pribadinya itu, dilansir dari Contacmusic, Minggu (20/4/2014).

Tony sendiri mengaku kagum dengan BVritney Spears. Menurutnya, Britney sangat berbed adari wanita lain yang ia kenal. Di pikiran Britney, tak ada sama sekali ia ingin terlihat langsing. "Itu membuat saya heran sekaligus kagum," tambah Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.