Sukses

Diduga Pukul Wanita, Bassis Band Zigas Dilaporkan Ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Bassis grup band Zigas, Ebi dilaporkan ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014) atas kasus penganiayaan seorang wanita bernama Nathalie Holcher. Dalam laporannya, Nathalie beserta asisten pribadinya Denny mendapat tindakan kekerasan secara fisik dari Ebi.

Peristiwa itu terjadi Minggu pagi di apartemen milik Nathalie, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Dia (Nathalie) ketakutan, makanya aku bawa ke kantor polisi," kata Ria Holcher ibunda Nathalie di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Saat ini kasus penganiayaan tersebut sudah masuk dan terdaftar dengan no laporan, LP/233/K/IV/2014/PMJ/ResJaksel/Sek Pancoran.  Atas kejadian tersebut Nathalie mengalami luka dibagian bibirnya, sedangkan Denny mengalami  memar di bagian wajah dan pinggang.

"Kalau Denny matanya, bibirnya, di bawah jambangnya, pinggang juga luka-luka. Kalau aku bagian bibir dalam. Sekarang lagi proses semuanya sudah dilaporkan," jelas Nathalie.

Agar laporannya semakin kuat, Nathalie juga menyiapkan beberapa barang bukti, untuk menjerat Ebi ke penjara, atas tindakan kekerasan yang dilakukan di aparatemen pribadi milik Nathalie. Dia juga akan melakukan visum atas luka-luka yang dialami.

"Barang bukti ada rekaman, sama capture BBM dia ke aku," ujarnya.

Hingga saat ini, Ebi belum bisa dimintai keteranggannya atas kasus pemukulan tersebut. Ebi pun tak tahu, jika dirinya telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas perbuatan yang dia lakukan.

"Dia nggak tahu kalau kita ngelaporin dia ke sini (Polsek)," kata Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.