Sukses

Bakal Dipenjara, Nikita Mirzani Malah Gugat Cerai

Liputan6.com, Jakarta Pasca penolakan kasasi yang dikeluarkan Mahkamah Agung yang memutuskan Nikita Mirzani tetap bersalah dan harus dipenjara, bintang film seksi itu belum mau berkomentar.

Kini, datang kabar baru dari Nikita soal gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, Nikita memang sudah pernah mendaftarkan gugatan cerainya namun dicabut kembali. Kini, Nikita resmi menggugat cerai suaminya Sajad Ukra.

"Betul ada gugatan cerai atas nama Nikita Mirzani terhadap suaminya Sajad Ukra," kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor kepada wartawan, Minggu (20/4/2014).

Nikita mendaftarkan gugatan cerainya Minggu lalu melalui kuasa hukumnya.

"Daftarnya baru-baru ini, Minggu kemarin. Dia tidak daftar sendiri, tapi melalui kuasa hukumnya ," jelasnya.

Gugatan cerai Nikita terhadap Sajad ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, pada 24 Desember 2013 ia juga pernah mendaftarkan perceraiannya.

Persoalan memang bertubi-tubi menimpa Nikita. Sebelumnya, ibu satu anak itu diputus harus  harus menjalani hukuman kurungan penjara selama 150 hari karena terlibat pemukulan terhadap Olivia Maesandy. Namun karena sudah pernah menjalani masa penahanan selama 57 hari, Nikita pun harus menjalani sisa hukuman selama 93 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.