Sukses

Kim Soo Hyun Minta Maaf Harus Adakan pertunjukan ke Cina

Kim Soo Hyun merasa bersalah karena harus mengadakan pertunjukan ke Cina, sementara negaranya tengah berduka.

Liputan6.com, Seoul Kapal feri Sewol yang tenggelam membuat Korea Selatan dirundung duka, tak terkecuali aktor tampan Kim Soo Hyun.  Kapal feri bermuatan 476 penumpang Kini jumlah mereka yang hilang ada 256, sedangkan korban selamat 174 orang.

Insiden yang menyebabkan nasib ratusan orang tak diketahui itu membuat aktor asal negeri ginseng ikut mengungkapkan bela sungkawa. Ia berharap semua korban bisa ditemukan.

Meski ikut prihatin, Kim Soo Hyun tetap harus melanjutkan kegiatannya. Bersama dengan produk yang dibintanginya Samsung, Kim Soo Hyun menyambangi Cina untuk bertemu dengan penggemaranya.

Kim Soo Hyun meminta maaf karena tetap melakukan fan meeting untuk mempromosikan produk tersebut,18 April silam. kim Soo Hyun merasa bersalah karena tak bisa membatalkan acara tersebut, dilansir dari MNet, Minggu (20/4/2014).

Selain Kim SooHyun, penyanyi cantik Sung Shi Kyung dan Lyn juga ikut dalam kegiatan tersebut. Mereka awalnya juga smepat tak enak harus terbang ke negeri orang, sementara negara  mereka tengah menghadapi musibah.

Menurut laporan, idola dari Korea Selatan ini tak bisa membatalkannya karena terkait kontrak yang telah disepakati. Akibatnya, mereka harus tetap melanjutkan kegiatan promosi produk yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini