Sukses

Basis Band Zigas Pukul Wanita Usai Mabuk?

Liputan6.com, Jakarta Ebby Fahmi, bassis band Zigas diduga melakukan pemukulan terhadap seorang wanita bernama Nathalie dan asistenya Denny. Kini, Ebby pun dilaporkan ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.  

Korban sendiri, Nathalie mengatakan, kalau kejadian tersebut terjadi di apartemen miliknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Menurutnya, saat itu Ebby sedang dalam pengaruh minuman keras, karena baru saja pulang dari klub malam.

"Ada barangnya dia di apartemen aku yang ketinggalan. Dia baru pulang dari Exodus jam 04:30 WIB pagi dalam keadaan mabuk, ngomong ngelantur, dia mau ambil barangnya. Aku minta asisten aku yang bawain barangnya," kata Nathalie saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Saat Danny mengantarkan Ebby ke apartemen Nathalie, tiba-tiba tanpa alasan, dirinya mendapatkam bogem mentah dari Ebby.

"Gue kaget, dia dorong gue sampe jatuh, abis dorong,dia mukul gue. Ada empat kali mukul, sama nendang juga," cerita Denny.

Tak Hanya Denny saja yang mendapatkan tindakan kekerasan dari Ebby, Nathalie pun ikut terkena kekerasan yang dilakukan Ebby, sehingga menyebabkan bagian bibirnya terluka.

"Aku didorong juga (sama Ebby) sampai kena kulkas," ujar Nathalie.

Atas tindakannya tersebut, Nathalie melaporkan Ebby  ke Polres Pancoran, Jakarta Selatan, dengan nomor laporan pengaduan LP/233/K/IV/2014/PMJ/ResJaksel/Sek Pancoran, atas tindakan penganiayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini