Sukses

Gantikan Christina Aguilera, Gwen Stefani Jadi Juri The Voice

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya pada Februari lalu, Christina Aguilera dikabarkan ingin cuti menjadi juri The Voice. Aguilera memutuskan berhenti sementara karena lebih memilih untuk fokus dengan kehamilan anak pertamanya.

Bayi Aguilera dan tunangannya, Matt Ruttler, memang diprediksi akan lahir pada The Voice musim ke-7.

Dilansir dari Contactmusic, Minggu (20/4/2014), Gwen Stefani didaulat untuk menggantikan Aguilera. Penyanyi berusia 44 tahun tersebut akan bergabung dengan Adam Levine dan Pharrell Williams pada The Voice musim ke-7.

Pelantun lagu The Sweet Escape itu memiliki karir musik yang sama menakjubkan dengan Aguilera. Kabarnya Stefani akan dikontrak selama satu musim. Jadi untuk para fansnya tidak perlu khawatir.

The Voice musim ke-7 sendiri akan dimulai pada Juni mendatang. Pada musim ini, juri The Voice mengalami beberapa perubahan.

Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan penyanyi country Blake Shelton akan tetap berada dimusim ketujuh. Sementara itu, Pharrell Williams masih menjadi juri setelah menggantikan CeeLo Green.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini