Sukses

Vidi Aldiano Terharu Diberi Kejutan Ultah di Manchester

Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu mengaku di ulangtahunnya ini mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya saat berada di Manchester.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano belum lama ini berulang tahun ke-24. Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu mengaku di ulangtahunnya ini mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya saat berada di Manchester, Inggris.

Vidi memang menempuh pendidikan S-2 nya di Manchester. Oleh sebab itu, dirinya lebih banyak tinggal di luar negeri ketimbang di Indonesia. Saat ini, vidi sedang berada di Indonesia.

"Ultah gue kemarin fun. Pertama kali ultah di luar negeri. Sama teman-teman, dan banyak dapat kado," kata Vidi saat ditemui di kawasan Wolter Mangonsidi, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Teman-teman kuliah Vidi memang sudah menemaninya sejak tanggal 28 Maret hingga 29 Maret 2014 kemarin. Dia pun sempat terharu dengan kejutan yang diberikan oleh sahabat-sahabatnya itu.

"Mereka itu budayanya menemani orang yang ultah sehari sebelumnya dan sehari setelahnya. Gue nggak nyangka saja waktu di Manchester itu kan gue murid baru terus gue terharu punya teman seperti itu," tambahnya.

Tidak hanya mendapat keseruan di Inggris, saat tiba di Indonesia Vidi pun menyempatkan diri untuk merayakan ulangtahunnya bersama penggemarnya yang akrab disana Vidies.

"Hari ini merayakan aniversary Vidi, gue baru kemarin ulang tahun (29 Maret) dan fans gue Vidies juga ulang tahun yang ke 5," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini