Sukses

Lady Gaga Inginkan Aktris Ini Jadi Dirinya

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga menginginkan aktris berkebangsaan Amerika, Marisa Tomei berperan sebagai dirinya dalam film tentang kisah hidupnya. Marisa Tomei pun merasa tersanjung mendengar hal tersebut.

"Saya ingin Marisa Tomei memerankan saya," kata Gaga kepada SiriusXM beberapa waktu lalu.

Bahkan ketika Gaga sedang marah dirinya kerap kali dipanggil 'Marisa' oleh orang-orang terdekatnya. Memang penyanyi kontroversial tersebut mengaku sebagai penggemar berat Marisa Tomei.

Namun, Marisa Tomei merasa dirinya bukan orang yang tepat mendapat peran itu sekalipun dalam sebuah film. Tak hanya itu, ia juga mengaku dirinya terlalu tua untuk berperan sebagai Lady Gaga yang berusia 28 tahun. Pasalnya, pemain film In The Bedroom itu telah berumur 46 tahun.

"Saya merasa tersanjung dan tidak percaya sama apa yang dia (Gaga) katakan. Tetapi saya pikir, apakah saya akan menjadi dia yang lebih tua dari sebenarnya atau jadi apa? Saya tidak mengerti," kata Marisa Tomei, seperti yang dikutip dari Femalefirst, Minggu (20/4/2014).

Film tentang kisah hidup Lady Gaga ini menjadi film dokumenter untuk para penggemarnya. Sementara itu, saat ini Marisa Tomei sedang membintangi sebuah produksi Broadway, The Realistic Joneses di New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.