Sukses

Vidi Aldiano Tak Suka Cewek Bule

Dirinya mengaku tetap menginginkan wanita pribumi yang nantinya bisa menjadi pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini penyanyi Vidi Aldiano terlihat masih menjomblo. Meski sedang menempuh pendidikan  S2 di University Of Manchaster, Inggris, Vidi mengaku jika dirinya belum mendapatkan pasangan yang cocok.  Banyak cewek bule dan cantik ternyata tak membuat Vidi bisa mendapatkan pasangan. Dirinya mengaku tetap menginginkan wanita pribumi yang nantinya bisa menjadi pasangannya.

"Tadinya gue pikir mau punya pacar di UK, tapi ternyata gue nggak ada waktu untuk cari. Gue sukanya yang dalam negeri, bukan yang bule - bule," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Wolter Mangonsidi, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Meski begitu, Vidi memiliki kriteria tersendiri buat wanita yang dia sukai. Tak harus cantik, pria kelahiran 29 Maret 1990 itu mengaku senang dengan wanita yang memiliki wawasan yang luas, karena dirinya suka dengan wanita yang cerdas.

"Gue suka yang cewek smart, pola pikirnya luas, dan bisa ngertiin jadwal gue," tambahnya.

Namun, keinginannya untuk memiliki kekasih baru akan dia lakukan setelah dirinya lulus menempuh pendidikan S2-nya. Pasalnya, dia tak mau masalah cinta mengganggu pendidikannya.

"Kalau sudah lulus baru deh pacaran, kan sudah tinggal karir doang, sisanya mencari pendamping," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini