Sukses

Diduga Cemburu, Alasan Ebby Zigas Pukul Nathalie

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holcher telah melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan basis grup band Zigas, Ebby yang ternyata mantan kekasihnya, ke Polsek Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014). Wanita kelahiran 19 Desember 1992 itu menduga jika apa yang dilakukan Ebby adalah karena terbakar api cemburu dengan asistennya Denny.

"Bisa Juga dia (Ebby) cemburu. Soalnya aku kan kemana-mana sama dia (Danny). Waktu itu dia lagi mabuk juga," kata Nathalie ditemui di Polres Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Terlebih, belakangan ini Ebby sudah beberapa kali mengajak Nathalie untuk bisa kembali merajut asmara dengannya, dan sering menyatroni apartemennya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Dia sempat ngajak balikan, tapi akunya yang gitu-gitu aja, yang biasa aja," ujarnya.

Nathalie menceritakan, tahun 2012 silam dirinya pernah berpacaran selama satu tahun dengan Ebby, namun akhirnya kandas. Setelah putus, dirinya kembali merajut cinta dengan seorang musisi yang juga pernah dia pacari sebelumnya.

"Putus sama Ebby sudah hampir setahun ini. Sehabis putus sama dia aku balikan sama Indra 'The Titans', dan putus juga," katanya.

Padahal, Nathalie mengenal sosok Ebby sebagai orang yang tidak mudah marah. Pengaruh alkohol diduga menjadi pemicu dirinya naik pitam sehingga melakukan tindakan kekerasan.

"Dia nggak kayak gini, beda banget. Dia itu aslinya baik, suka lucu-lucuan," tandasnya.

Peristiwa kekerasan yang dilakukan Ebby terjadi di apartemen Nathalie di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014), sekitar pukul 04:30 WIB. Karena kekerasan tersebut, Nathalie dan Denny asistennya mengalami luka di bagian wajah dan pingsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini