Sukses

Denny Cagur Minta Pelaku Sodomi Murid JIS Dihukum Berat

Menurutnya, hal tersebut dianggap sebagai perbuatan yang keji.

Liputan6.com, Jakarta
Denny Cagur cukup  prihatin atas kasus sodomi yang dialami oleh  murid Taman Kanak-kanak, Jakarta International School (JIS) baru-baru ini. Deni pun berharap pelaku mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya. Menurutnya, hal tersebut dianggap sebagai perbuatan yang keji.

"Pelaku harus dapat  hukuman seberat-beratnya dong karena dampaknya luar biasa. Semoga korban tak mengalami trauma yang berkepanjangan," ucap Deni saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/4/2014).

Yang membuat Denny semakin miris adalah, peristiwa tersebut terjadi di sekolah bertaraf internasional. Padahal, tingkat keamanan sekolah tersebut hampir manyamai sebuah kedutaan besar negara asing yang berada di Indonesia. Ditambah, pihak sekolah tak memiliki izin dalam membuat Taman Kanak-kanak.

"Jadi bingung sama sekolah. Karena yang internasional aja terjadi itu. Tapi belakangan terungkap kalau sekolah itu nggak ada izin," ujarnya.

Komedian yang kini menyambi sebagai presenter itu tak ingin, kejadian yang sama bisa terulang lagi. Walaupun, kasus pelecehan seksual terhadap anak, bukan kali pertama terjadi di Tanah Air.

"Semoga ini kasus terakhir meskipun ini bukan kasus baru ya. Kemarin-kemarin juga banyak yang terjadi di Bali," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini