Sukses

Ovie Menikah, Tak Ada Lagi Personil Wali yang Membujang

Liputan6.com, Jakarta Seluruh personil band Wali telah lengkap memiliki pasangan. Hal ini seiring dengan telah menikahnya Ovie sang keybordis. Ovie telah resmi menjadi seorang suami dengan menikahi wanita asal Pontianak, Kalimantan, bernama  Ria Trisni.

Acara pernikahan dilakukan di  Masjid Al-Falah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (20/4/2014) pagi. Dengan mas kawin satu set perhiasan emas, Ovie resmi meminang Ria menjadi istrinya.

"Resepsinya malam ini di Gedung Pontianak Convention Center," ungkap Aji, manajer Wali saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (20/4/2014).

Aji pun sedikit menceritakan, personil band wali yang paling terakhir menikah itu lancar saat mengucapkan kalimat sakral ijab kabul.

Namun, air mata tak bisa dibendung oleh Ovie, pasalnya di hari paling bersejarah untuknya, sang ayah Drs. H. Hidayatullah, M.Pd tak ada disampingnya, karena sudah lebih dulu dipanggil Sang Pencipta.

"Ovie pas meluk saya, dia nangis. Sedih karena teringat almarhum ayahnya. Sedih ketika dalam kondisi bahagia, ayahnya sudah tidak ada," ujar Aji.

Kesedihan juga ditambah Ovie, pasalnya di hari bahagianya rekan satu band di Wali,  Faank, Apoy, dan Tomi, tak hadir dan menyaksikan secara langsung pernikahannya.

"Personel Wali lainnya nggak dateng karena ada job. Akad jam 9, sementara mereka baru pulang dari Banjarmasin tadi siang. Jadi nggak kekejar. Mereka cuma video call dan mengucapkan selamat kepada Ovie," jelas Aji.

Rencananya, pemilik nama Hamzah Shopi baru akan menyelenggarakan resepsi pernikahannya di Jakarta pada 8 Juni 2014. Dan berharap bisa berkumpul bersama teman-temannya.

"Mudah-mudahan di situ personel Wali datang dan kumpul semua. Tapi yang jelas Ovie dan semua bahagia," tandas Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.