Sukses

Justin Theroux Ubah Jennifer Aniston Jadi Pengusaha

Justin Theroux yang mengetahui berapa banyak uang yang dimiliki tunangannya, Jennifer Aniston berusaha untuk mengubahnya menjadi pengusaha.

Liputan6.com, Los Angeles Kabarnya, Jennifer Aniston akan diubah oleh tunangannya, Justin Theroux sebagai seorang businesswoman. Untuk itu, Justin membantu Jennifer dalam memilah rekening tabungannya.

Aktor 42 tahun ini ingin pasangannya membantunya menghadapi rekening-rekeningnya dan meningkatkan keberuntungannya. Sehingga Justin bisa memaksimalkan kekayaan yang dimilikinya.

"Justin tahu persis berapa banyak uang yang dimiliki Jennifer sekarang. Dan dia berusaha aktif membantu untuk mengandakannya. Dia ingin mengubah Jennifer menjadi seorang pengusaha," ungkap seorang sumber kepada Radaronline, dilansir Femalefirst, belum lama ini.

Pasangan ini tengah bekerjasama dalam proyek yang menghasilkan uang banyak. Dan itu mereka lakukan demi masa depan Jennifer dan Justin.

"Justin secara teratur melempar ide agar Jen (sapaan Jennifer Aniston) dapat memperluas kerajaan bisnisnya," lanjutnya.

"Mereka sedang bekerja pada proyek-proyek yang dapat berkolaborasi dan membuat mereka berdua banyak uang," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Justin Theroux dan Jennifer Aniston yang bertunangan pada 2012 lalu tengah mengalami masalah sehingga keduanya menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting masing-masing.

Namun, mereka berhasil mendapatkan cintanya kembali dan menghabiskan liburan ke Cabo San Lucas di Meksiko. Dan pasangan ini memutuskan untuk menikah di Hawaii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini