Sukses

Hadiri Paskah dengan Mantan Suami, Kris Jenner Pakai Pakaian Mini

Merayakan Paskah, Kris Jenner memilih pakaian mini warna-warni yang dikenakannya saat pelayanan gereja pada Minggu (20/4/2014).

Liputan6.com, California Merayakan Paskah, Kris Jenner memilih pakaian mini warna-warni yang dikenakannya saat pelayanan gereja pada Minggu (20/4/2014). Ia datang tak sendiri melainkan bersama mantan suaminya, Bruce Jenner dan ibunya, Mary Jo Campbell.

Di gereja ini, Kris juga mempromosikan Pastor Brad Johnson yang memegang layanan California Community Church di Hotel Sheraton, Agoura Hills. Sebelumnya, Johnson kehilangan gereja karena mengakui dirinya mengkhianati istrinya.

Johnson pun mencoba untuk bunuh diri tiga kali dan bekerja di Starbucks. Kemudian, ibu Kim Kardashian ini pun menemuinya, dan memberi keyakinan untuk Johnson memulai kembali hidupnya.

Bruce yang juga berada di sana merasa terasing. Peraih medali emas Olimpiade ini tampak marah-marah. "Dia memasukkan tangannya ke dalam saku, topi bisbol menutupi matanya. Dia tidak berjalan dekat Kris saat mereka masuk," ujar seorang saksi mata.

Sebelumnya, Bruce Jenner menemani pemilik acara Keeping Up With The Kardashian saat menjalani pemeriksaan medis rahasia di Rumah Sakit Los Robles di Thousand Oaks, California [baca: Ke Rumah Sakit, Ibu Kim Kardashian Ditemani Mantan suami].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini