Sukses

Drama Terbaru Changmin `TVXQ` Diangkat ke Layar Lebar di Jepang

Cerita dalam drama terbaru Changmin `TVXQ` bertajuk MiMi diangkat ke layar lebar oleh sineas Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Changmin `TVXQ` memang idola yang tak hanya memiliki taring dalam dunia musik, tapi juga dunia akting. Drama terbaru Changmin berjudul MiMi mendapatkan acungan jempol dari KDrama Lovers. Buktinya, drama tersebut mendapatkan rating tinggi di negara asalnya Korea Selatan.

Bahkan, MiMi melejit dan merajai deretan drama terbaik di negeri sakura. Berdasarkan laporan dari Oricon, MiMi berhasil menempati posisi pertama. DVD MiMi yang diperankan Changmin laris manis diserbu penggemar hingga 10 juta keping.

Melihat keberhasilan MiMi, sineas Jepang ingin mengangkat cerita dalam drama yang diperankan Changmin tersebut ke layar lebar. Diwartakan MNet, Senin (21/4/2014), Jepang akan mengedit drama MiMi menjadi versi film.

Film MiMi itu akan terbagi menjadi 2 bagian. MiMi part 1 akan mulai tayang di Jepang 9 Mei mendatang. Selanjutnya, yang kedua akan diputar di seluruh bioskop di Jepang 16 Mei.

Changmin berperan sebagai Min Woo. Karakter yang diperankan Changmin ini sangat unik. Ia harus memerankan Min Woo ketika berusia 18 tahun--saat menjadi pelajar sekolah menengah atas--dan berusia 28 tahun secara bersamaan.

Changmin berperan sebagai pria yang akan berusaha untuk mengumpulkan puing-puing ingatan mengenai cinta pertamanya. Min Ka Young, tentu saja berperan sebagai wanita yang dicintai Changmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.