Sukses

Raffi Ahmad Belum Bicarakan Pernikahan dengan Nagita Slavina

Menampik telah memacari Nagita Slavina, ternyata Raffi Ahmad sudah memperkenalkan Gigi pada keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjawab sudah. Setelah Raffi menyangkal, kini giliran tantenya, Mugi Pagau yang menampik hal tersebut. Sebelumnya beredar kabar yang mengatasnamakan Mugi, jika Raffi dan Gigi (Nagita Slavina) akan melangsungkan pernikahan pada 26 April 2014.

"Nggak tahu itu kabar dari mana. Rumor saja itu mah, gosip. Aa (Raffi) belum ngomong apa-apa sama keluarga. Tante juga dengarnya dari teman-teman (infotaiment) tahun ini," ungkap Mugi dihubungi via telepon, Senin (21/4/2014).

Selain itu, rupanya Raffi telah memperkenalkan Gigi kepada semua keluarga besarnya. Tak heran jika banyak yang menunggu keduanya akan segera bersanding ke pelaminan.

"Kalau saya sudah kenal. Semua keluarga sudah kenal Gigi. Masih jauhlah, untuk urusan nikah rumor saja, gosip. Banyak keluarga diuber-uber celetak-celetuk saja. Tapi kan tetap, jawaban pasti yang enak itu kalau langsung dari mulut Raffi. Dia yang harusnya bilang 'yes iya akan menikah' bukan dari keluarga," tuturnya.

Di samping itu, Mugi mengaku sudah klop melihat kedekatan keponakannya tersebut dengan Gigi. Apalagi, mantan kekasih Yuni Shara itu dinilai telah cocok sebagai sepasang kekasih.

"Tentunya beda lah hubungan. Tante suka melihat keponakan bahagia. Seumpamanya dia mendapat pasangan yang cocok, serasi, bisa mendampingi dia. Senanglah, Gigi juga kan orangnya nggak neko-neko, dan sopan," kata Mugi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.