Sukses

Bangun Rumah Putih, Yuni Shara Terinspirasi Madonna

"Konsepnya sih sebenarnya rumah white house classic gitu. Rumah Madonna juga salah satu inspirasi saya," kata Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Punya satu rumah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan tak membuat Yuni Shara cukup puas. Saat ini, ia pun kembali membangun tempat tinggal di wilayah Ragunan. Konsep kali ini, mantan kekasih Raffi Ahmad ini terinsipirasi dari penyanyi terkenal asal Amerika Serikat.

"Konsepnya sih sebenarnya rumah white house classic gitu. Rumah Madonna juga salah satu inspirasi saya," kata Yuni saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Seperti tak sabar untuk menempatinya, Yuni berharap rumahnya bisa selesai sesuai target. Bahkan, ia ingin merayakan Idul Fitri di rumah baru yang dibelinya pada Desember tahun lalu.

"Targetnya mudah-mudahan habis lebaran sudah jadi," harap kakak kandung Krisdayanti.

Untuk bisa mewujudkan mimpinya, pelantun Hilang Permataku ini pun harus bekerja keras. "Semoga berkah lagi kita tinggal di sini. Jadi progresnya saya ini alhamdulillah baik," tandas ibu dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini