Sukses

BoA Gugup Harus Berciuman dengan Bintang Hollywood

BoA gugup harus berciuman dengan bintang Hollywood Derek Hough di film terbaru miliknya.

Liputan6.com, Seoul Menyanyi dan menari adalah hal yang biasa bagi penyanyi solo asal Korea Selatan BoA. Namun beda lagi ketika BoA diminta untuk berakting. Dalam film terbaru bertajuk Make Your Move, BoA mengekspos kemampuannya di dunia akting yang cukup handal.

Meski baru menyelami dunia aking, BoA berusaha untuk melakoninya secara profesional. Salah satunya, dalam adegan ciuman yang ia harus lakukan bersama lawan mainnya yaitu bintang Hollywood Derek Hough, membuat BoA sangat gugup.

Saat diwawancarai Korea.com, BoA mengungkapkan perasaannya ketika harus berciuman dengan Derek Hough. Selain itu, BoA juga menggambarkan uniknya syuting Make Your Move.

"Saat pengambilan gambar, kami harus berlatih terlebih dahulu. Kami berciuman di tengah jalan. Karena hanya latihan, saya tak merasa gugup. Ketika kamera mulai menyala, saya baru panik," ujar BoA sambil tersenyum ketika mengingat kejadian tersebut.

BoA melanjutkan, ia sempat terganggu dengan beberapa hal ketika syuting adegan ciumannya itu. "Ada banyak orang yang menonton kami berciuman. Saya sempat kaget. Jadi, kami melakukan adegan itu dengan sangat cepat."

Saat syuting, BoA berusaha mengeluarkan semua perasaannya pada adegan ciuman tersebut. BoA mengakui jika adegan tersebut terlihat berbeda di film. "Saya baru tahu jika adegan ciuman kami terlihat seksi. Ini memang adegan yang sulit buat saya."

Make Your Move merupakan film perdana BoA di pasaran Hollywood. Film ini merupakan kerja keras BoA selama menjadi seorang idola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini