Sukses

Sekolah di Luar Negeri, Ini yang Diingini Anak Poppy Dharsono

Poppy Dharsono mengakui jika keberadaan buah hatinya, Gadis Kusumawardhani itu merupakan sebuah keberuntungan baginya.

Liputan6.com, Jakarta Peran Gadis Kusumawardhani dalam hidup model yang kini beralih profesi sebagai perancang busana Poppy Dharsono tak hanya sebatas memberi semangat dalam menjalankan kehidupannya.

Poppy mengakui jika keberadaan buah hatinya itu merupakan sebuah keberuntungan baginya. Apalagi, saat bisa melihat buah hatinya tumbuh besar dan melakukan aktivitas yang membanggakan.

"Dia (Gadis) itu karunia, yang harus saya apresiasi dengan kasih sayang dan penuh cinta. Saya beruntung memiliki Gadis," ucap Poppy saat merayakan ulang tahun Gadis ke-17 di Beranda Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014) malam.

Kecintaan Poppy ditunjukkan bukan hanya terus menyenangkan dan membahagiakan Gadis, tapi juga rela berpisah darinya agar anaknya bisa mengecap pendidikan di New Zealand.

terhadap sang buah hati juga memberinya inspirasi untuk terus menyenangkan dan membahagiakan hati Gadis. Bahkan, ia rela tinggal terpisah dengan sang anak yang menjalani program pendidikan di New Zealand.

"Gadis saya kirim ke New Zealand untuk sekolah. Di sana, dia menemukan banyak kenyamanan dalam mempelajari banyak hal. Pulang ke Indonesia, dia sudah bisa melukis," papar Poppy.

Belakangan, Gadis menyampaikan niatannya kepada Poppy untuk mendalami dunia model. Dengan senyum mengembang, Poppy pun merestui keinginan sang putri.

"Bahkan Gadis pun tertarik dengan dunia model dan fashion. Makanya aku suka ajak dia untuk nonton fashion show juga. Dia juga mau belajar fashion di Perancis, tempat saya belajar juga dulu," ungkap Poppy antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.