Sukses

Raffi Ahmad Segera Menikah, Yuni Shara Bahagia

Keinginan Raffi Ahmad yang ingin segera melepas masa lajang, disambut bahagia oleh mantan kekasih, Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikabarkan akan segera menikahi Nagita Slavina. Apalagi, rumor yang beredar keduanya sudah melangsungkan pertunangan di Jepang beberapa waktu lalu. Sebagai mantan kekasih, Yuni Shara menyambut baik keputusan Raffi yang sudah menemukan tambatan hati.

"Saya pasti senang sekali mendengarnya," kata Yuni Shara tersenyum, saat ditemui di rumah barunya, di kawasan Ragunan, Jakarta, Minggu (20/4/2014).

Walau tak lagi berkomunikasi, namun Yuni berharap Raffi tidak main-main dalam menentukan keputusannya. Apalagi jika sudah mengucap janji suci dihadapan penghulu. "Ya mudah-mudahan ke depannya lebih bahagia," harapnya.

Seperti diketahui, kalau Raffi dan Yuni beberapa tahun menjalin asmara. Keduanya pun berencana akan berlabuh ke pelaminan. Sayangnya, hubungan mereka berakhir tak baik.

Sementara Yuni Shara belum menemukan penggantinya, sedangkan Raffi Ahmad sempat dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah. Bahkan, saat Raffi tertangkap narkoba, Wanda berada di sisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini