Sukses

Tanpa Kekasih, Cody Simpson Berpesta dengan 2 Wanita Seksi

Siapa yang tak suka bergaul dengan cewek yang banyak dimimpikan para cowok. Itulah yang dirasakan penyanyi Cody Simpson.

Liputan6.com, California Cody Simpson terlihat senang-senang bersama dua wanita cantik, Victoria Justice dan adiknya, Madison saat datang ke acara Coachella, 18 April 2014 lalu. Tapi Cody tak ditemani kekasihnya, Gigi Hadid.

Siapa yang tak suka bergaul dengan cewek yang banyak dimimpikan para cowok. Itulah yang dirasakan penyanyi 17 tahun. Saat mereka hadir di acara festival musik dan seni, Victoria dan adiknya berpakaian seksi, bahkan sampai memamerkan perutnya.

Di hari berikutnya, trio ini kembali terlihat berpesta di Hard Rock Hotel di Palm Springs, California. Cody memakai kaos tank top biru, sementara Victoria mengenakan crop top hitam tanpa lengan. Baik Victoria maupun Cody menahan matahari dengan topi.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (20/4/2014), penyanyi Australia ini memposting gambar mereka bertiga ke akun Instagramnya dan kemudian ia pun men-tweet, " Memiliki waktu neraka yang baik di sini di Coachella. terima kasih @HRHPlamSprings untuk menjaga saya #thisishardrock."

Meski mereka menikmati hari-harinya bersama, namun dikabarkan Cody memiliki mata hanya untuk kekasihnya. Cody pun sempat mengatakan kalau dirinya senang bisa bermesraan di videoklip terbarunya bersama Gigi. Sampai-sampai kru yang harus memberhentikannya.

Gigi dan Cody memulai kisah cinta mereka pada musim semi 2013 lalu. Gigi berada di Coachella akhir pekan lalu, namun ia terlihat di festival Indio, California pada hari yang sama dengan Cody Simpson.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.