Sukses

Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina Tunggu Rumah Selesai?

Kabarnya, Raffi Ahmad baru akan menikahi Nagita Slavina jika rumah yang tengah dibangunnya selesai dikerjakan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikabarkan akan menikahi Nagita Slavina jika rumah yang tengah dibangunnya di kawasan Pondok Labu selesai dikerjakan. Sebagai adik, Syahnaz Sadiqah angkat bicara mengenai hal itu.

"Nikah nggak tergantung rumah. Rumah juga masih proses pembanguanan," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/4/2014)

Kabar kakaknya yang akan menikah pada 26 April mendatang langsung  dibantah mentah-mentah oleh Syahnaz. Kalau pun benar menikah, Raffi akan mengabarkan kabar bahagianya itu.

"Ya ampun itu berita dari mana? Kalau ada kepastiannya, kami pasti akan kasih tahu," jelas Syahnaz, yang dikabarkan kekasih Billy Syahputra.

Bahkan, Syahnaz mengaku sama sekali tak tahu jika kakaknya akan menikahi Nagita Slavina pada 26 April.  "Nggak, belum ada omongan itu, belum ada sama sekali," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.