Sukses

Tetsuya L'Arc-en-Ciel Bakal Jadi Ayah, Luna Sea Rilis Album Ultah

Kabar baik datang dari dua musisi Jepang yang sudah tidak asing lagi di mata penggemarnya, yaitu Tetsuya L'Arc-en-Ciel dan band Luna Sea.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Dua buah kabar baik baru saja datang dari para musisi Jepang yang sudah tidak asing lagi di mata penggemarnya di seluruh dunia, yaitu Tetsuya L'Arc-en-Ciel dan band Luna Sea.

Tetsuya yang dikenal sebagai pimpinan sekaligus pemain bass L'Arc-en-Ciel, baru saja mengumumkan bahwa istrinya, Ayana Sakai telah kini tengah hamil. Hal itu diungkapkan oleh sang pemain bass melalui blog Ameblo miliknya.

Dinyatakan Tetsuya melalui blog tersebut bahwa kini istrinya sudah hamil enam bulan dan berencana untuk melahirkan calon anaknya itu pada musim panas tahun ini. Seluruh fans pun bersuka cita menyambut buah hati pasangan itu.

Tetsuya yang memulai debutnya sebagai musisi bersama L'Arc-en-Ciel sejak 1991, menikah denga Ayana Sakai yang merupakan seorang model sekaligus aktris pada 2007 lalu. Ayana Sakai diketahui juga memiliki profesi sebagai desainer acara pernikahan.

Sementara itu, band Luna Sea yang beranggotakan Ryuichi (vokal), Sugizo (gitar), Inoran (gitar), J (bass), dan Shinya (drum), baru saja mengumumkan lewat situs resminya bahwa album kompilasi single dan konser yang akan dirilis, menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 yang jatuh pada 28 Mei 2014.

Dilansir dari JPop Asia, kedua albumnya itu bakal memiliki edisi box set dan dirilis secara bersamaan dengan bonus buklet sejumlah 60 halaman dan beragam foto. Album kompilasi konser diberi judul Never Sold Out 2, sementara kompilasi single memiliki tema Luna Sea 25th Anniversary Ultimate Best -The One-.

Dalam kemasan kedua albumnya juga terdapat alamat situs pemesanan tiket tur yang diadakan di Omiya, Ibaraki, Kanagawa, Fukuoka, dan Tokyo dengan tema 25th Anniversary Live Tour The Lunatic –A Liberated Will-. Turnya sendiri akan dimulai sejak Juni 2014 yang sekaligus merayakan ulang tahun ke-25 Luna Sea.

Luna Sea merupakan band rock Jepang yang dibentuk pada 1986 dan mulai berkarya pada 1989. Di awal penampilannya, mereka berdandan dengan kostum dan make-up tebal hingga dicap sebagai salah satu band visual kei tersukses pada masanya. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menanggalkan dandanannya sehingga tampil dengan lebih sederhana. Luna Sea disebut sebagai 100 musisi idola paling berpengaruh versi HMV Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.