Sukses

Ganti Gaya Rambut, Ikif D Academy Merasa Berusia 16 Tahun

Usai dimake over, Ikif D'Academy merasa kembali seperti saat dirinya berusia 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Finalis ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar hari ini akan dirubah penampilannya agar terlihat lebih elegan. Seperti Ikif D'Academy rambutnya telah selesai diubah oleh penata rambut profesional di Salon Bianco Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Ikif pun mengungkapkan kesenangannya saat dimake over. Selain gaya rambutnya, warna rambut kontestan asal Ngawi itu dibuat lebih rapi. Ikif juga mengaku dirinya seperti kembali saat berusia 16 tahun.

"Aku merasa lebih cantik, terasa seperti sepuluh tahun yang lalu. Rambut aku terlihat lebih sehat. Kemarin rambut aku warnanya tidak rata, ada yang coklat, ada yang hitam, sekarang terlihat lebih rata," ungkap biduanita berusia 26 tahun ini saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).

Perubahan rambut Ikif D'Academy, diakui Ivan Gunawan, lebih bagus dengan tatanan rambut yang sekarang karena kulit Ikif terlihat lebih sehat dan putih dari sebelumnya. Ivan Gunawan adalah salah satu juri yang memperhatikan penampilan para kontestan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Semua hal itu dilakukannya agar para kontestan terlihat menarik di atas panggung.

Tak hanya Ikif, seluruh kontestan enam besar yakni Lesti, Aty, Dona, Frans, dan Subro juga dimake over agar terlihat elegan dan berbeda dari sebelumnya. Memang rencana perubahan penampilan mereka telah disusun sejak lama, namun baru dapat terealisasikan hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini