Sukses

Pengacara Christy Jusung: Perceraian dengan Jay Alatas Harga Mati

Ada dua alasan mengapa Christy Jusung ingin menyudahi pernikahannya dengan Jay Alatas.

Liputan6.com, Jakarta Ada dua alasan mengapa Christy Jusung ingin menyudahi pernikahannya dengan Jay Alatas. Pertama, Christy mengalami ketidakcocokan dengan anak-anak Jay dari pernikahan terdahulunya. Kedua, Christy juga merasa tak dihargai oleh Jay selama membina pernikahan.

"Sangat jadi pelajaran banget, pasangan yang umurnya lebih banyak itu nggak jaminan lebih menghargai istri ya," ungkap Christy usai menjalani sidang cerai lanjutan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Pengacara Elza Syarief yang mendampingi Christy juga mengatakan, perceraian merupakan harga mati karena Jay telah memberikan talak tiga kepada Christy pada Desember lalu. Yang menyakitkan, talak itu diucapkan Jay di depan banyak orang.

"Karena sudah jatuh talak tiga, makanya Christy nggak mungkin kembali lagi, hina banget lah. Seenaknya orang ditalak di depan saksi yang sudah dewasa. Mentang-mentang dia kaya, apa pantas memperlakukan Christy demikian?," tandas Elza.

Selain talak yang menyakitkan hati, sikap anak-anak Jay yang mengemasi barang-barang pribadi Christy dan menaruhnya di teras rumah juga menambah lengkap penderitaan Christy. Ia pun berikrar untuk mengakhiri pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini