Sukses

Alasan Ceraikan Suami Nikita Mirzani Setebal Tujuh Halaman

Dalam gugatan cerainya pada 14 April 2014 lalu, Nikita Mirzani melampirkan alasan ia berpisah dengan suaminya, Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Belum diketahui penyebab mengapa Nikita Mirzani kembali menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra. Namun, menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Nursaadah, alasan perceraian turut dilampirkan saat Nikita mendaftarkan gugatan cerai pada 14 April lalu. Apa isinya?

Ida tak bisa mengurai isi dari gugatan tersebut. Yang pasti, Nikita dan kuasa hukumnya menuliskan alasan perceraian setebal tujuh halaman. "Tentunya ada alasan, tapi seperti biasa, kami pengadilan tidak bisa membuka. Saya lihat cukup tebal ya, tujuh halaman," kata Ida di kantornya, Senin (21/4/2014).

Dengan didaftarkannya gugatan cerai ini, Nikita akan menjalani sidang perdana pada 13 Oktober mendatang, atau enam bulan lagi. Lamanya jadwal sidang itu disebabkan karena Sajad berdomisili di luar negeri sehingga pengadilan perlu waktu untuk memanggilnya bersidang.

"Sidang pertamanya sudah ditentukan 13 Oktober 2014. Karena pihak tergugatnya dalam hal ini Sajad Ukra berdomisili di luar negeri dan butuh waktu untuk mengirim ke sana," lanjut Ida.

Ini bukan kali pertama Nikita menggugat cerai Sajad. Sebelumnya, pada 24 Desember Nikita juga menggugat cerai di pengadilan yang sama. Namun, belum juga digelar sidang perdana, Nikita yang diwakili kuasa hukumnya membatalkan gugatan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini