Sukses

Simpati Insiden Sewol, EXO Tunda Kegiatan dan Perilisan Album

EXO mengumumkan menunda semua kegiatan dan perilisan album barunya untuk menghormati korban kapal feri Sewol.

Liputan6.com, Seoul EXO meminta maaf harus memberikan pengumuman untuk membatalkan semua kegiatan manggungnya. Bahkan, album baru EXO bertajuk Overdose yang telah dinanti penggemar pun terpaksa ditunda perilisannya. Hal itu dilakukan untuk menghormati jatuhnya korban dalam insiden tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan.

Melalui situs resminya, SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--mengumumkan, baru-baru ini, Overdose yang seharusnya dirilis hari ini, Senin (21/4/2014), terpaksa dibatalkan. EXO berharap penggemar maklum dengan keputusan tersebut.

"Kami merasa sedih dan ikut berduka setelah mendengar kabar tenggelamnya kapal feri Sewol. Setelah berdiskusi dengan personel EXO, kami memutuskan untuk membatalkan peluncuran mini album ini," ujar wakil dari EXO.

"Selain itu, kegiatan promosi untuk album ini pun terpaksa ditunda. Kami akan memberitahu kabar selanjutnya kemudian hari."

EXO berjanji mengumumkan akan segera memberitahu tanggal terbaru perilisan album terbarunya melalui laman resminya. Kondisi ini dilakukan EXO sebagai simpati atas insiden kapal Sewol yang tenggelam 16 April silam.

Menurut laporan terbaru, korban kapal yang ditemukan meninggal dunia sudah mencapai 46 orang. Sementara 256 orang dikabarkan belum diketahui nasibnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini