Sukses

Ukuran Naga di Game of Thrones Bakal Bertambah Dua Kali Lipat

Ia menyuguhkan sebuah gambar yang dianggapnya mampu mewakili imajinasinya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penulis  'Game of Thrones', George R. R. Martin baru-baru ini memberitahu publik tentang seberapa besar para naga milik Daenerys Targaryen (Khalessi) bisa tumbuh.

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (21/4/2014), pria juga duduk di bangku produser eksekutif tersebut menyuguhkan sebuah gambar yang dianggapnya mampu mewakili imajinasinya terhadap mahluk bernafas api itu.

Alhasil, kalau melihat para naga yang belakangan kembali menampakan wujud mereka di musim keempat, bisa disimpulkan kalau besarnya mereka baru mencapai setengah dari apa yang pernah dibayangkan George R.R. Martin.

"Kau tahu, karakter Naganya sungguh besar." komentar Martin.

Tidak menutup kemungkinan, jika mampu selamat hingga musim keenamnya nanti, para naga akan mencapai pertumbuhan maksimal sehingga dapat ditunggangi oleh Daenerys Targaryen (Khalessi) seperti selayaknya gambar di bawah ini:

http://0.cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/666559/big/george-r-r-martin-reveals-the-size-of-a-fully-grown-dragon-on-game-of-thrones.jpg

Menyimak ceritanya, Game of Thrones masih akan berfokus pada konflik politik dan perebutan mahkota perak. Diproduseri langsung oleh sang pengarang, George R. R. Martin, serial ini pun sukses besar dalam hal rating maupun kualitas. Termasuk menjadi serial yang episodenya paling banyak dibajak sepanjang 2014 lewat total unduhan yang mencapai di atas 2 juta.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini