Sukses

Rihanna Tambah Koleksi Foto Kontroversial di Instagram

Rihanna Tambah Koleksi Foto Kontroversial di Instagram

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna memang sudah seringkali membuat kehebohan di dunia maya dengan unggahan foto-foto vulgarnya. Namun sepertinya pelantun 'California King' tersebut tidak gentar akan apapun yang akan terjadi nanti. Bahkan ia tidak ragu menambah koleksi foto syur di akun jejaring sosialnya di Instagramnya.

Laman Mirror.co.uk, Senin (21/4/2014) RiRi--panggilan akrab Rihanna- memamerkan fotonya ketika sedang berada dalam mobil. Ia memakai baju tanpa lengan dan berwarna hitam transparan. Di bagian dada kanan dan kiri, ada aksen daun cannabis atau ganja.



Mantan kekasih Chris Brown ini sebenarnya mengenakan jaket denim berwarna biru muda, tetapi ia membuka jaket itu dan memilih menunjukkan aset berharganya itu.

Tampak RiRi duduk bersila dan sambil merokok ia terus menggungah beberapa foto seksi itu. Di salah satu fotonya, terlihat pula ia yang tengah menutup area miss V dengan dompet hitam bergambar marijuana merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.