Sukses

Jersey Boys Rilis Trailer Perdana

Film drama musikal garapan Clint Eastwood, Jersey Boys baru saja meluncurkan trailer perdana.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film drama musikal garapan Clint Eastwood, "Jersey Boys" baru saja meluncurkan trailer perdana. Tak hanya menyuguhkan empat aktor muda yakni John Lloyd Young, Erich Bergen, Vincent Piazza, dan Michael Lomenda, film ini juga menampilkan bintang senior Christopher Walken yang kebagian peran sebagai manajer grup.

Rencananya, dinaungi oleh Warner Bros Studio sebagai distributor resminya, film yang mengangkat perjalanan band pop asal Amerika,  "Frankie Callo and The Four Seasons" ini bakal tayang serempak mulai 20 Juni 2014 mendatang.

Berbeda dengan film-film musikal seperti "Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street", "Les Miserables", atau "Nine", film Jersey Boys sebenarnya lebih mengarah ke film-film drama seperti 'Walk The Lines' atau 'Inside Llewyn Davis' dimana nyanyian yang disuguhkan terpisah dengan dialog para pemain.

Ceritanya sendiri berfokus pada awal kesuksesan mereka menjadi mega bintang di era 60'an. Selebihnya, film ini akan berjalan dengan berbagai konflik yang mengiringi keberhasilan tersebut.

Sedikit menyinggung genre musikal, Jersey Boys boleh disebut sebagai karya musikal pertama yang lahir dari tangan Clint Eastwood. Ia juga sempat memperlihatkan ketertarikannya terhadap genre ini melalui usahanya dalam menghidupkan "A Star Is Born" ke layar lebar.

Namun, berbanding terbalik dengan Jersey Boys, proyek Star Is Born gagal terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.