Sukses

Apa Kabar Rumah Tangga Karina Ranau-Epy Kusnandar?

konflik rumah tangga Epy Kusnandar dengan sang istri, Karina Ranau hingga kini belum juga mereda. Namun, Karina enggan komentar soal cerai.

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga aktor Epy Kusnandar dengan istrinya, Karina Ranau, dikabarkan belum juga mereda. Bahkan, Karina sudah berencana untuk menggugat cerai sang suami ke pengadilan agama.

Sayangnya, Karina belum mau terbuka soal prahara rumah tangganya bersama Epy yang belum menemui titik terang. Ditanya soal kemungkinan bercerai dan gagal rujuk, Karina juga nggak berkomentar.

"Jangan bahas masalah itu (perceraian dengan Epy Kusnandar) ya," pinta Karina saat ditemui di Score!, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Rumah tangga Epy dan Karina memang dikabarkan dirundung konflik dan diguncang prahara. Selama membina rumah tangga keduanya diketahui kerap bersitegang karena masalah finansial.

Ibu satu anak yang kini eksis menekuni dunia tarik suara itu diketahui telah menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk berkonsultasi mengenai masalah pernikahannya dengan Epy. Namun, belum ada titik terang soal kemungkinan Karina menggugat cerai Epy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.