Sukses

2014 Sepertinya Bukan Tahun Katrina Kaif

Diduga tak ada film Katrina Kaif yang tayang pada 2014.

Liputan6.com, Jakarta Selain kisah asmara dengan Ranbir Kapoor, tahun 2014 sepertinya bukan tahun yang baik untuk Katrina Kaif. Diduga, karir Katrina di Bollywood tak sementereng tahun-tahun sebelumnya.

Film Katrina terakhir bersama Aamir Khan dan Abhishek Bachchan berjudul  Dhoom 3 kurang laris di pasaran. Sialnya lagi, dua film Katrina yang awalnya dijadwalkan akan tayang pada 2014, akan ditunda.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, para penggemar Katrina Kaif sepertinya harus menunggu hingga 2015 untuk menonton film-film atris kelahiran 16 Juli 1983 itu. Film Phantom yang dibintangi Katrina bersama Saif Ali Khan harus ditunda karena dikhawatirkan rilis bareng dengan film Mary Kom yang dibintangi Priyanka Chopra.

Film Phantom awalnya dijadwalkan rilis pada November 2014.Namun film yang disutradarai Kabir Khan itu dikabarkan baru akan dirilis pada Februari 2015.

Film Katrina yang lain, yang dibintanginya bersama Hrithik Roshan, Bang Bang awalnya juga dijadwalkan akan tayang pada 2 Oktober 2014. Namun film remake dari film Bollywood berjudul Knight and Day itu masih jauh untuk selesai. Dan sepertinya, di 2014 ini tak ada film Katrina yang dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.