Sukses

Wedding Battle! Angelina Jolie dan Jennifer Aniston Saingan

Keduanya tengah merencanakan pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles Dua aktris Angelina Jolie dan Jennifer Aniston tengah merencanakan pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing. Angelina Jolie dan Brad Pitt sementara Jennifer Aniston dengan tunangannya, Justin Theroux.

Menurut laman Showbizspy belum lama ini, keduanya diam-diam bersaing dalam menyelenggarakan pernikahan mereka masing-masing.

Hubungan keduanya memang bisa dikatakan tidak terlalu baik sejak perpisahan Brad dengan Jennifer dan menjalin hubungan mesra dengan Angie--panggilan akrab Angelina Jolie-- ketika masih mengerjakan proyek Mr. & Mrs. Smith kala itu.

Entah dari perayaan atau konsep acara dengan tema yang unik, keduanya dikabarkan tidak mau saling mengalah. Sekilas hal ini seperti wedding battle bagi para aktris Hollywood ini.

Brad Pitt dan Angelina Jolie sempat  berencana untuk melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini di atas kapal Hebridean Princess x. Diketahui, ide seru itu didapat dari salah satu anaknnya, Maddox [baca: Brad Pitt & Angelina Jolie Berencana Menikah di Kapal Bersejarah].

Sedangkan Jennifer Aniston,  ingin membuat pernikahannya diselimuti matahari terbenam alias sunset. Aktris senior ini dilaporkan sudah tak sabar menunggu waktu pernikahannya nanti. Jennifer sudah memilih tempat untuk hari bahagianya yaitu di rumah mewahnya di kawasan elit Bel Air, Los Angeles [baca: Jennifer Aniston Ingin Pernikahannya Diselimuti Sunset].

Sebelumnya pada 29 Juli 2000, Jennifer pernah menikah dengan Brad Pitt. Pernikahannya ini termasuk pernikahan termahal dengan dekorasi yang mahal pula. Wanita berusia 44 tahun itu mengikat janji sucinya di Malibu Estate dengan dekorasi 50 ribu bunga-bunga segar dan pesta kembang api yang meriah.

Sebelumnya pada 29 Juli 2000, Jennifer pernah menikah dengan Brad Pitt. Pernikahannya ini termasuk pernikahan termahal dengan dekorasi yang mahal pula. Wanita berusia 44 tahun itu mengikat janji sucinya di Malibu Estate dengan dekorasi 50 ribu bunga-bunga segar dan pesta kembang api yang meriah. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/675253/jennifer-aniston-ingin-pernikahannya-diselimuti-sunset#sthash.Z8fqZycP.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini