Sukses

Setelah dari Indonesia, May'n Bakal Tampil di Hollywood

May'n yang sering menyanyikan berbagai lagu tema anime, baru saja mengumumkan rencananya untuk tampil di Musicians Institute, Hollywood.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Penyanyi J-Pop May Nakabayashi atau akrab disapa May'n yang sering menyanyikan berbagai lagu tema anime, baru saja mengumumkan rencananya untuk tampil di Musicians Institute (Institut Musisi) di Hollywood, Los Angeles pada 17 Juli 2014 mendatang.

Konsernya yang diselenggarakan itu, menjadi tempat persinggahan pertama bagi May'n di Amerika Serikat dalam menjalani perayaan tur dunia Dots and Lines sembari menyambut ultah kariernya yang hampir memasuki tahun ke-10.

Tur dunianya sendiri sudah berjalan sejak Februari 2014 dan bakal menjadi yang pertama kalinya di Hollywood pada tahun ini. Terakhir kali, May'n menjalani tur di Amerika Serikat pada 2012 dengan tema Rock Your Beats.

Debut single yang pertama dirilisnya berjudul Crazy Crazy Crazy yang disusul dengan Sympathy dan Fallin' in or Not feat. SEAMO. Pertama kali terlibat dalam dunia anime, Mei menyanyikan lagu penutup Love Get Chu ~Miracle Voice Actress Hakusho~.

Nama panggung May'n digunakannya sejak Januari 2008 dan langsung melejit saat ia terlibat dalam mengisi lagu-lagu anime Macross Frontier. Lagu-lagu seperti Diamond Crevasse dan Lion langsung masuk ke dalam tiga besar tangga musik Oricon.

May'n dalam waktu dekat siap bertandang ke Jakarta yang juga menjadi salah satu rangkaian tur Dots and Lines. Konsernya sendiri akan digelar di Upper Room Hall Annex Building Wisma Nusantara, Jakarta pada 10 Mei 2014 mendatang.

Saat berkunjung ke Indonesia pada ajang AFA ID (Anime Festival Asia Indonesia) 2013 lalu, penyanyi kelahiran 21 Oktober 1989 ini sempat menyatakan bahwa dirinya ingin kembali untuk mengadakan konser solo. May'n bahkan mengaku sangat menikmati suasana di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.