Sukses

Film Terbaru Johnny Depp Gagal (Lagi) Rajai Amerika Serikat

Film terbaru Johnny Depp, kali ini bertajuk Transcendence, kembali gagal merajai box office Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film terbaru Johnny Depp, kali ini bertajuk Transcendence, kembali gagal merajai box office Amerika Serikat. Meraup USD 11, 1 juta, karya sutradara Wally Pfister ini hanya mampu menduduki peringkat empat dan hampir terkalahkan oleh 'A Haunted House 2' yang tiba di peringkat lima lewat USD 9,1 juta.

Sementara 'Captain America: The Winter Soldier' yang saat ini sudah memasuki musim ketiga, berhasil mempertahankan kedudukannya lewat raupan yang mencapai USD 26,6 juta. Pendapatan ini juga semakin mengukuhkannya sebagai salah satu film terlaris Marvel setelah 'The Avengers' dan 'Iron Man 3'.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (pekan ke-3) Captain America: The Winter Soldier - USD 26,6  juta
2. (pekan ke-2) Rio 2 - USD 22,5  juta
3. (baru) Heaven is for Real - USD 21,5  juta
4. (baru) Transcendence - USD 11,1  juta
5. (baru) A Haunted House 2 - USD 9,1  juta
6. (pekan ke-2) Draft Day - USD 5,9  juta
7. (pekan ke-5) Divergent - USD 5,7  juta
8. (pekan ke-2) Oculus - USD 5,2  juta
9. (pekan ke-4) Noah - USD 5  juta
10. (pekan ke-5) God's Not Dead - USD 4,8  juta

Sedikit menyimak kegagalan Transcendence, film yang kabarnya memiliki teknik sinematografi mirip "Inception" (Christopher Nolan) ini seolah melengkapi kegagalan Johnny yang diterimanya di tiga film terakhir yakni "The Rum Diary", "Dark Shadows", hingga "The Lone Ranger".

Semoga saja, hal ini tidak semakin mempengaruhi nasib franchise 'Pirates of Carribean' yang belakangan juga sudah mulai diragukan oleh pihak Walt Disney.

Pasalnya, dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (10/4/2014), film kelima yang direncanakan bertajuk 'Dead Men Tell No Tales' itu dianggap terlalu mahal dan sulit untuk diproduksi. Alhasil, meski jadwal rilis sudah sempat ditentukan yakni musim panas 2016, semuanya masih bisa berubah dengan munculnya keputusan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.