Sukses

Sammy Lupa Syair Lagu Kerispatih

Saat latihan bareng dengan Kerispatih, Sammy mengaku lupa syair lagu mantan bandnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir dan mantan bandnya Krispatih, melakukan sesi latihan bersama di studio musik Practice Room, di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2014). Latihan tersebut untuk menyambut konser bertajuk Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir, yang akan berlangsung 24 April 2014 di Colosseum Club, Jakarta.

Namun saat latihan, Sammy mengaku sempat lupa syair lagu yang pernah ia nyanyikan saat masih tergabung dengan band yang sempat melambungkan namanya itu. "Ya wajarlah, sudah empat tahun lebih nggak main bareng," kata Sammy usai latihan bareng.

Meski begitu, Sammy masih bisa menyesuaikan lagu-lagu yang pernah ia bawakan sebelumnya. Walaupun ada beberapa lagu yang harus diaransemen ulang, agar lebih menarik lagi saat dibawakan ketika konser.

"Chemistry-nya tadi waktu nyanyi lagu Kerispatih. Aransemennya agak diganti-ganti," kata Badai, keyboardis Krispatih.

Pada saat latihan untuk pertama kalinya sejak hengkang dari Kerispatih, Sammy mengaku tak menemui kendala berarti. "Nggak sulit kok," ujar Sammy.

Senanda dengan Sammy, Badai mengatakan walaupun sudah tak satu band lagi, namun Sammy dapat menyesuaikan dengan mudah lagu-lagu Kerispatih. "Nggak terlalu sulit, bagi kami kalau musik nggak ada yan sulit," katanya.

Nama Sammy Simorangkir terkenal saat menjadi vokalis band Kerispatih. Namun karena tersangkut kasus narkoba pada Februari 2010, Sammy ditendang dari Kerispatih. Setelah bebas menjalani masa rehabilitasi, Sammy pun kini menjadi penyanyi solo.

Meski sempat dikabarkan hubungan Sammy dan Kerispatih memanas setelah kasus narkoba, namun Sammy dan Kerispatih malah akan berenui di acara konser bertajuk Historical Moment yang akan berlangsung 24 April di Colosseum Club, Jakarta. Acara ini juga akan ditayangkan oleh Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini